Gading Marten Ungkap Momen Terberat Jadi Suami Gisella Anastasia

Gading Marten Ungkap Momen Terberat Jadi Suami Gisella Anastasia – Penetapan Gisella Anastasia sebagai tersangka persoalan video asusila pada 29 Desember 2020, sebabkan wawancara lawas Gading Marten dengan motivator Merry Riana kembali mencuat.

Gading Marten Ungkap Momen Terberat Jadi Suami Gisella Anastasia

gading-marten-ungkap-momen-terberat-jadi-suami-gisella-anastasia

Dalam video yang diunggah pada 8 September silam, aktor Love for Sale itu membeberkan peristiwa terberat yang dirasakannya selagi jadi suami Gisel. “Momen terberat itu, selagi bakal berpisah. Sepanjang 2018 sampai 2019,” katanya.

Kala itu, Aktor 38 tahun berikut gundah mengayalkan nasib tempat tinggal tangganya dengan Gisel. Apalagi memang banyak persoalan yang mereka hadapi sebagai pasangan suami istri.

“Jadi, itu masa di mana aku bergumul dengan diri sendiri, masa bergumul dengan istri. judibolalive99 Enggak mengerti jawaban mana yang benar. Bukan cuma kami doang, tetapi termasuk mengayalkan apa nanti kata orang,” mengerti Gading.

Konseling pernikahan, menurut Gading Marten, lebih-lebih tak sanggup menyelamatkan pernikahan mereka. Hingga akhirnya, sang aktor setuju untuk menyudahi tempat tinggal tangganya dengan Gisel.

Gading Marten menambahkan, “Karena permasalahannya udah berlarut-larut, kami selanjutnya mendatangi psikolog. Saat kami mampir untuk ke dua kalinya, psikolognya masih excited gitu. Tapi kami selamanya dengan keputusan pisah sampai psikolognya geleng-geleng kepala.”

Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada 2013 dan dikaruniai satu anak, Gempita Noura Marten. Namun awal 2019, mereka berpisah sehabis pengadilan mengabulkan gugatan cerai Gisel pada akhir tahun 2018.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *